Sabtu, 29 September 2012

One Direction



                     One Direction






One Direction adalah grup penyanyi pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. One Direction beranggota 5 orang yaitu Niall Horan,Harry Styles,Zayn Malik,Liam Payne,Louis Tomlinson.One Direction dikontrak oleh Syco Records loh , label rekaman ini milik Simon Cowell, setelah menjadi juara ketiga dalam ajang pencarian bakat The XFactor  musim ke-7 pada tahun 2010 wow :).Setelah 1D sukses di Inggris, One Direction kemudian dikontrak oleh label rekaman asal Amerika Utara, Columbia Records pada tahun 2011 keren ya :D. bulan November 2011, mereka menjadi album dengan penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris wowww ;),"Up All Night" menguasai sepuluh besar UK Singles Chart dengan singel perdana "What Makes You Beautifull". Lewat singel ini, One Direction berhasil memenangkan Best British Single (singel Britania Raya terbaik) di ajang BRITISH AWARDS tahun 2012 hebat ya 1D. 
One Direction dikatakan sebagai pemicu kebangkitan kembali era Boyband EROPA  yang sebelumnya pernah berjaya pada tahun 1990-an. 
Di Indonesia, meskipun sedang dilanda histeria terhadap boy band asal Korea Selatan band ini juga sangat kencang terdengar. Antara bulan Februari sampai April 2012, tercatat "Indonesia Wants One Direction" sempat beberapa kali menjadi topik hangat di salah satu situs jejaring sosial. Sementara itu, tur dunia One Direction dijadwalkan akan berlangsung pada tahun 2013. Tur ini akan dimulai dari kota-kota di Inggris dan Irlandia kemudian dilanjutkan ke negara-negara di Amerika Utara dan Australasia, kapan kapan tur ke Indonesia dong nanti aku tunggu ya hehe ;D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar